10 Game Mencari Bahan Bakar Di Luar Angkasa Yang Menantang Untuk Anak Laki-Laki

10 Game Mencari Bahan Bakar di Luar Angkasa yang Menantang untuk Para Cowok

Dalam luasnya semesta yang tak berujung, para koboi luar angkasa pemberani tengah berpacu dengan waktu untuk menemukan sumber daya yang vital: bahan bakar. Game-game seru berikut akan membawa kalian menjelajahi galaksi, memecahkan teka-teki, dan menghadapi lawan yang tangguh dalam misi pencarian bahan bakar yang mendebarkan.

1. Everspace
Hidupkan mesin pesawat ruang angkasa kalian dan bersiaplah untuk pertempuran luar angkasa yang intens di Everspace. Sebagai pilot petarung hebat, kalian harus menjelajahi puing-puing galaksi, mengumpulkan bahan bakar, dan menghadapi gelombang demi gelombang musuh. Game roguelike ini menawarkan aksi tanpa henti dan alur cerita yang memikat.

2. Elite Dangerous: Horizons
Masuki dunia maya yang luas dan mendetail di Elite Dangerous: Horizons. Di sini, kalian akan menerbangkan pesawat luar angkasa kalian sendiri, melakukan perdagangan, menambang sumber daya, dan berinteraksi dengan pemain lain. Dengan grafis yang menakjubkan dan gameplay yang mendalam, game ini akan membuat kalian terpikat selama berjam-jam.

3. Starbound
Gabungkan petualangan, eksplorasi, dan pembangunan dengan Starbound. Bermain sebagai karakter yang bisa disesuaikan, kalian akan menjelajahi planet yang dihasilkan secara prosedural, mengumpulkan bahan bakar, dan membangun pangkalan luar angkasa yang megah. Kemungkinan di dunia terbuka yang luas ini tidak terbatas.

4. No Man’s Sky
Benamkan diri dalam alam semesta yang sangat luas di No Man’s Sky. Kalian akan menjelajahi planet-planet asing, menemukan spesies unik, dan mengumpulkan sumber daya yang berharga, termasuk bahan bakar. Dengan pembaruan yang konsisten, game ini terus berkembang dan menawarkan pengalaman baru setiap saat.

5. FTL: Faster Than Light
Kendalikan pasukan pesawat ruang angkasa kalian di FTL: Faster Than Light, game strategi luar angkasa yang intens. Kalian harus mengelola kru, membuat keputusan taktis, dan melawan musuh untuk menjaga kapal kalian tetap berjalan. Pengalaman berbasis teks yang unik ini menggabungkan penceritaan yang menawan dengan gameplay yang menantang.

6. Rebel Galaxy
Nikmati pertempuran luar angkasa yang penuh aksi di Rebel Galaxy. Sebagai kapten kapal bintang, kalian akan melakukan perjalanan melintasi galaksi, mengumpulkan bahan bakar, dan menghadapi bajak laut dan musuh yang berbahaya. Jelajahi dunia semi-terbuka yang luas dan jadilah legenda luar angkasa.

7. StarCraft II: Wings of Liberty
Masuki konflik epik antara tiga ras berbeda di StarCraft II: Wings of Liberty. Kelola sumber daya, termasuk bahan bakar, dan pimpin pasukan kalian menuju kemenangan dalam mode kampanye yang mencengkeram atau pertempuran multipemain online yang intens.

8. Homeworld
Jelajahi puing-puing kapal induk yang hancur di Homeworld. Kalian akan memerintahkan armada kapal luar angkasa dan mengumpulkan sumber daya, termasuk bahan bakar, saat kalian berjuang untuk kelangsungan hidup ras kalian. Gameplay strategi real-time yang mendalam dan grafis yang memukau menjadikan game ini pengalaman yang benar-benar imersif.

9. Empyrion – Galactic Survival
Bertahan hidup di lingkungan luar angkasa yang keras di Empyrion – Galactic Survival. Bangun pesawat luar angkasa kalian sendiri, kumpulkan bahan bakar, dan berjuang melawan alien dan bahaya lainnya. Game kotak pasir luar angkasa ini menawarkan kebebasan eksplorasi dan pembangunan tanpa batas.

10. Space Engineers
Mainkan bersama teman-teman kalian dalam Space Engineers dan rancang serta bangun pesawat luar angkasa yang mengagumkan. Kumpulkan bahan bakar, bangun stasiun luar angkasa, dan menjelajahi dunia yang dihasilkan secara prosedural. Gameplay fisika yang realistis dan kreativitas tanpa batas menjadikan game ini pilihan yang sempurna bagi penggemar luar angkasa dan penggemar pembangunan.

Jadilah koboi luar angkasa pemberani dan jelajahi luasnya alam semesta. Hadapi tantangan pencarian bahan bakar yang menantang ini dan buktikan diri kalian sebagai legenda luar angkasa yang sejati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *